Senin, 15 November 2021

Sehari Terlalu Penuh Untuk Ditingkatkan

Hari yang terlalu penuh untuk diselesaikan dengan akhir pekan, dan saya menutup minggu tanpa tidur dan menghindari stres. Seorang teman baik dan saya menuju ke pantai selatan CT untuk pertemuan bisnis dengan pemilik toko lalat yang didirikan oleh pemandu lokal / teman.


Cerita ikan dan pembicaraan bisnis mengakhiri pertemanan baru dengan sekelompok pria, saat demo casting rod paling berangin, terbasah, dan terdingin tahun 06' berlangsung, kami menyelesaikan bisnis kami.


Teman perjalanan saya dan saya mengikuti seorang teman dan memandu sedikit ke utara ke pantai ke tempat kami seharusnya memancing di pagi hari pada saat air pasang yang tepat sebelum sesuatu terjadi.


Kurang tidur dipadu dengan tubuh yang lelah akibat minggu kerja yang gila, mematahkan keinginan saya untuk memulai hari dengan memancing yang baik. Menyebabkan saya untuk menerima waktu dan kondisi terburuk hari ini dapat menghadirkan titik ini di dekat muara sungai.


Moto saya: “Anda tidak dapat menangkap ikan jika tidak memancing” terkadang Anda tidak dapat menangkap ikan.


Di atas air kami tidak pernah memancing. Kami mengikuti instruksi dari teman lokal dan guru ikan saya dan memulai perjalanan kami sejauh satu mil ke ujung titik ini di dekat muara sungai. Dengan 40 derajat yang indah, hujan, 30 mph ditambah hari berangin di piring kami, Kami menuju ke CT selatan ikan. Di masa lalu, keberuntungan dan keterampilan saya tidak selalu cocok dengan perairan lokal tempat saya memandu. Sejauh ini, pekerjaan membuat saya tidak bisa keluar dari air, dan memancing di malam hari masih belum menyenangkan. Tak kenal takut akan peringatan bahwa kami sedang memancing di air pasang yang salah dan tidak akan menangkap ikan, kami langsung menyerang; “ ada anak sekolah, kita masih akan mendapatkan beberapa ikan”. Mungkin bukan jumlah yang tak terhitung jumlahnya yang dihasilkan gigitan pagi, tetapi ikan tidak kurang.


5 gips dan telepon berdering, teman lokal saya bertanya “apakah Anda sudah mendapatkan ikan?” “Tidak” “sudah kubilang” katanya, “tunggu sampai 18:30 ketika air pasang mulai berubah. Sekarang sudah jam 3:30 dan saya harus keluar dari air pada pukul enam kurang seperempat. Saat saya menutup telepon, beberapa menit kemudian sebuah pukulan, dan seekor ikan! Striper pertama musim ini. Itu datang lebih lambat dari biasanya. Pekerjaan juga membuat saya keluar dari Martha's Vineyard, dan saya tidak memesan dengan klien sampai Mei.


Ada cahaya di ujung terowongan yang gelap ini. Kami yakin untuk menangkap lebih banyak ikan. Dua jam berlalu dan tak satu pun dari kami yang mendapat satu pukulan.


Sementara itu di sisi selatan pantai, burung camar bekerja keras di teluk ini. Hampir tidak bisa terbang tertiup angin, mereka adalah pengingat manis yang pahit bahwa ikan ada di sana, tetapi tidak di dekat kita. Pada saat ini usus saya mulai memberi tahu saya bahwa sudah waktunya untuk pergi, bukan untuk makan , tetapi suara kecil yang mengatakan "sudah berakhir, Anda tidak mendapatkan satu ikan lagi" Suara ini telah menyebabkan banyak hari memancing yang menyenangkan, dan telah juga mengakhiri beberapa yang buruk.


Apakah cara ini terlalu banyak bekerja untuk satu ikan kecil? Ini untuk pria yang menghabiskan sebagian besar waktunya melempar belut 16 inci pada pukul 2:00 pagi untuk menangkap bass sapi. Aku kedinginan, lelah dan lari ke bawah. Teman saya mengalami tahun kedua yang sulit dalam memancing. Tidak ada suara baja untuknya musim dingin ini, sigung hari ini. Saya melihat ke atas dengan khawatir bahwa retakan dalam kegembiraan memancing mungkin telah muncul di wajahnya. Yang saya lihat hanyalah senyum lebar yang cerah, merah, dan basah oleh angin. "Kamu ingin pergi atau terus memancing?" dia berkata. Saya harus pulang dua setengah jam dan saya masih harus bertemu orang ini tentang hal memancing.


Ini tidak selalu tentang ikan atau bahkan waktu di atas air. Ini tentang keluar dari sana ketika seluruh dunia tidak dan melewati jalan melalui hutan kehidupan untuk mendapatkan sepotong pelarian Anda. Cuaca satu jam atau dua puluh jam lari inti keras, berhenti, Dengarkan Gairah Anda , itu selalu berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda Siap untuk Petualangan Memancing Peacock Bass?

Satu-satunya cara untuk mengikuti informasi terbaru tentang memancing bass merak adalah dengan terus mencari informasi baru. Jika Anda memba...