Senin, 15 November 2021

Apakah Anda Memegang Mulut dengan Benar Untuk Menangkap Lebih Banyak Ikan?

Apakah Anda Memegang Mulut dengan Benar Untuk Menangkap Lebih Banyak Ikan?


Anak tiri saya dan saya sedang memancing di Rush Creek dan menggunakan joran dan reel, pancing, dan umpan yang sama. Semuanya persis sama, masalahnya adalah saya telah menangkap sekitar selusin bass dan dia tidak menangkap satu pun dan kami hanya berdiri sekitar 10 kaki terpisah.


Dia akhirnya bertanya mengapa saya menangkap semua ikan dan dia tidak. Aku berkata "Yah John, kamu tidak memegang mulutmu dengan benar". Dia berkata "Bagaimana saya kira untuk Memegangnya?". Saya berkata "seperti ini". Saya membuat beberapa wajah aneh dan bibir saya mencuat dan wajah saya semua kacau. Jadi, saya menoleh dan melihatnya mencoba meniru wajah yang saya buat dan hanya memancing.


Saya tidak pernah memikirkannya lagi. Sekitar 2 bulan kemudian, dia pergi ke pegunungan California dan memancing ikan trout di kabin kakeknya. Dia berdiri di tepi sungai dan kakeknya datang untuk memeriksanya. Kakeknya terus memperhatikan dan berbicara dengannya dan akhirnya berkata "John apakah ada yang salah dengan wajahmu? Apakah kamu sakit?".


Jadi John menjelaskan bahwa saya telah menyuruhnya untuk membuat wajahnya seperti itu untuk menangkap lebih banyak ikan. Kakeknya berusaha untuk tidak tertawa dan melanjutkan perjalanannya untuk memberi tahu nenek John yang memberi tahu istri saya dan itu kembali kepada saya.


Saya belum melihat John dalam beberapa waktu sekarang karena ibunya dan saya berpisah sekitar 20 tahun yang lalu, tetapi saya akan selalu memiliki pikiran yang menyenangkan tentang dia sebagai teman memancing saya dan dia memegang mulutnya dengan benar untuk menangkap lebih banyak ikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apakah Anda Siap untuk Petualangan Memancing Peacock Bass?

Satu-satunya cara untuk mengikuti informasi terbaru tentang memancing bass merak adalah dengan terus mencari informasi baru. Jika Anda memba...